Senin, 10 Juni 2013

Rindu by Faisal AsahaN

○○●Rindu...Rindu.. Rinduuu
kepadamu..
○○●Rindu...Rindu.. Rinduuu
kepadamu..
○○●Dimana-dimana kau kasih...
Lelah aku menanti..
○○●Cepatlah engkau kembali..
tuk mengobati hati...
○○●Dimana-dimana kau kasih...
Lelah aku menanti..
○○●Cepatlah engkau kembali..
Tuk mngobati hati...
○○●Tak sanggup aku menahan..
Menahan gejolak rindu..Ooo
HohohoO..
○○●Tak sanggup aku menanti..
Menanti kehadiranmu
○○●Dimana-dimana kau kasih..
Lelah aku menanti...
Cepatlah engkau kembali..
tuk mengobati hati..
○○●Kembali-
kembalilah sayang..
Hidupkan kembali jiwaku yg telah
lama membeku menanti
kehadiranmu...
○●○Rindu...Rindu..
Rinduuu kepadamu..
Rindu...Rindu.. Rinduuu
kepadamu..

•Copyrigth © 2013/ •http://
yudhipelukiss.xtgem....
•Reversed tech,Inc lyrics.
www.yudhipelukiss.yu.tl

www.youtube.com/watch?hl=id&gl=ID&client=mv-google&v=bsteuetE9vs&fulldescription=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar