Sabtu, 08 Februari 2014

AIR SUSU DI BALAS AIR TUBA


Selamat sore buat semua pengunjung Blog saya..!!

Cantik bukan photonya..?
Ea jelas saja jika anda pandang photonya mirip artis tapi sayang dibalik kecantikan dan kelembutan wajahnya tersimpan akal yg busuk.

Ini kisahku 4tahun silam..
Berjuta pengorbanan tlah ku berikan namun tiada berharga.

Hampir 3tahun kami sperti layaknya suami istri..
Sembunyi karna tidak di restui..
Maklumlah aku hanya seniman jalanan yg tak mungkin bisa membuatnya bahagia.
Aku dipandang sebelah mata oleh orang tuanya.

Sakitnya.. kukira dia serius karna tlah mengorbankan keperawanannya padaku..
Tapi apa..dia cuma jual kecantikan..
Stelah cita-citanya hampir kesampaian dia tega tinggalkan aku dan menggugurkan kehamilannya...

Teganya sekarang dia bilang tidak mengenaliku.,
Yg tlah banyak membantu Sekolah dan kuliahnya..

Bahkan dia bilang aku stres dan ga'laku..
Padahal aku jua tlah berdua mendapatkan yg lebih baik dan cantik..

Di batas kota Pasaman ku simpan semua harapan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar