Minggu, 25 Agustus 2013

Biografi Cinta Elvia 'Celoteh Pelukiss Kesunyian'


=Andai kita masih bersama mungkin aku bahagia..
Kenapa aku tak dapat melupakanMu..
Dan aku slalu meRindu..

=Entah Bagai mana aku nak melupakanMu..
Dalam mimpi kau slalu hadir..menemani lelapku..

=Aku tak pernah malu pada insan Dunia..
Kemanapun kumelangkah..
mengembara slalu bercerita tentangMu..

=Bercerita mula kita bertemu..
Dimalam itu..
dan sampai akhirnya kita terpisah..
Berjumpa dan terpisah kembali...

=Kukenangi diriMu..mungkin untuk slama-lamanya...
dan tak bisa kulupa..
Karna terlalu banyak kenangan tentang kita..

=Kenangan di hijaunya hutan arah ke kampung mu..
dan sampai ke ramainya kota Padang..

=Andai kau tahu hingga saat ini rasa itu masih ada..
Dan membuatku trauma menjejaki kota Padang..
Karna bayang-bayangMu masih segar di dalam ingatan.....

=Kapankah aku bisa melupakan diriMu..
'Kapan...

=Aku tak bisa...karna smua yg kurasakan dari dasar hati dan jiwa...

=Ku tahu kau takkan lagi mengingatku..
Ku tahu apapun kulakukan akan sia-sia..

=Tapi hadirlah walau sesaat..
Untuk pelepas kerinduan melihat tangis dan senyumanMu yg dulu...

=Hidup ini tiada arti lagi ku rasa..
Karna tiada pernah komunikasi dgn diriMu..
Impiankupun sudah tiada lagi..
Smua tlah hilang...Sejak kau pergi.. oOh.. Elvia

#Celoteh pelukiss kesunyian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar