Rabu, 28 Agustus 2013

Mistery Mimpi Elvia


Selamat malam sobat..
Dari tadi siang aku penasaran apa
maksud dari semua mimpi-
mimpiku..
'aku bermimpi tentang mantan
kekasihku yg sudah pergi 4thn
lalu..meninggalkan aku dan
menikah dgn pilihan orang
tuanya..
Namun dia hadir dalam mimpi-
mimpiku di tiap tahunnya dan
selalu dibulan Agustus dan
September..
Tahun lalu berketepatan 09-
sept-2012
pas di hari lahirnya aku bermimpi dia kembali bersamaku..
padahal aku sudah hampir
melupakannya..
dan tadi malam aku bermimpi
bertemu dia kembali..
Tapi dia malu untuk bersua dgn
diriku..
Dia menutupi mukanya..
Dia kelihatan sakit aku kasihan
sekali..
dan sakit yg di derita dirinya
katanya kepadaku, didalam mimpi,
itu semua ulahku..
Buat Sobatku baik itu di MWB,BLOGGR,GOOGLE+,FB de el el..
bantu aku pecahkan
Mistery mimpi Elvia.. ini
Apa sebenar yg terjadi padaku..
Cintanya sangat menyiksa jiwaku,
mungkinkah akan seumur hidupku..
Aku akan begini..
Masih merindu tapi tiada
dirindui..
Masih menyinta tanpa
dicintai.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar